Polsek Metro Tanah Abang mengamankan pria berinisial A (31), pelanggan warteg di Kebon Kacang, Jakarta Pusat, yang viral kerap membayar seenaknya. Pria A disebut kerap membayar kurang dari makanan yang disantapnya.

Aditya menyebut A diamankan di kediamannya di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang. Kemudian, A dibawa ke Mapolsek Metro Tanah Abang untuk dimintai keterangan.

Lebih jauh, Aditya mengatakan saat kejadian A tidak datang sendiri. Namun dia datang bersama rekannya yang berinisial R (35). Namun saat hendak diamankan polisi, R melarikan diri.

“Saat ingin mengamankan diduga pelaku R di daerah Karet Tengsin diduga pelaku melarikan diri dengan sepeda motor,” ujar Aditya.

Aditya mengatakan peristiwa dalam video viral itu terjadi pada Jumat (3/5) lalu. Kedua pelaku tidak membayar seoenuhnya hidangan yang telah disantapnya di warteg tersebut.

“Diduga pelaku datang ke warteg bersama dengan temannya yang bernama R. Setelah makan diduga pelaku langsung memberikan uang sebesar Rp 10.000 dan berkata ‘nanti gw balik lagi’ dan kedua diduga pelaku langsung meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara),” ucapnya.