BOLAGILA– Pemain film Denny Sumargo memberikan klarifikasi soal isu ditinggal nikah Sandra Dewi dengan Harvey Moeis. Pria yang biasa disapa Densu tersebut mengatakan itu semua tidak benar.
“Ini ya gue lurusin. Gue memang waktu itu dekat dengan Sandra Dewi, tapi nggak sampai pacaran kemudian ditinggal nikah, dicampakkan gitu-gitu, nggak ada itu,” tegas Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, semalam.

Pemain film 5CM itu menceritakan memang sudah lama mengenal Sandra Dewi. Hubungannya hanya sebatas pertemanan dan tidak menjalin hubungan dekat layaknya orang pacaran.

“Waktu itu dia mau beli rumah ini, gue anterin, dia bilang rumah di sini investasinya bagus dia menyarankan gue untuk beli. Karena menurut gue nggak ada salahnya investasi jadi gue beli rumah di sini, gitu doang,” paparnya lagi.

Pria kelahiran 11 Oktober 1981 itu mengatakan tidak mau dibanding-bandingkan dengan Harvey Moeis.

“Jadi gue nggak mau ya kan banyak netizen yang komentar membandingkan gue dengan suami Sandra, bilangnya mendingan Densu, nggak gue nggak. Gue tidak lebih baik dari siapapun, gue nggak senang dibanding-bandingkan,” lanjutnya lagi.

Status Harvey Moeis kini sudah jadi tersangka sehingga hartanya mulai dibidik oleh Kejagung. Dua mobil mewah yang dijadikan hadiah ulang tahun buat Sandra Dewi mau tak mau jadi barang sitaan.

Dua mobil tersebut dihadiahkan pria berusia 38 tahun itu kepada Sandra Dewi di dua ulang tahun yang berbeda. Saat Sandra Dewi ulang tahun ke-40 di 2023, suaminya menghadiahkan Rolls Royce. Setahun sebelumnya, bintang film Quickie Express itu dihadiahkan MINI Cooper buat ultah ke-39.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Ketut Sumedana, menyatakan hingga kini masih dilakukan pendataan aset milik Harvey Moeis. Semua harta miliknya akan dicek dan didata baik yang ada di dalam negeri hingga di luar negeri.

“Sampai saat ini masih dilakukan tracing asset. Tidak hanya aset bergerak, tapi juga aset tidak bergerak. Di luar negeri pun kita data,” katanya saat ditemui di kantornya Selasa (2/4/2024).