BOLAGILA– Sidang cerai YouTuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan kembali bergulir kemarin. Keduanya hadir lagi dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Pantauan detikcom, Teuku Ryan hadir terlebih dahulu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 10.54 WIB, Senin (1/4). Ia mengenakan pakaian muslim berwarna kecokelatan.

Tak lama setelahnya, Ria Ricis datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 11.35 WIB. Ibu satu anak itu mengenakan pakaian putih bermotif serta kerudung berwarna pastel.

Teuku Ryan yang didampingi kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi, masuk ruang sidang terlebih dahulu. Lalu disusul oleh Ria Ricis yang juga didampingi kuasa hukumnya, Hendra K Siregar.

Dalam ruang sidang, Ria Ricis sempat mencium tangan Teuku Ryan sebelum keduanya duduk di kursi masing-masing untuk mendengarkan keterangan saksi dalam ruang sidang.

Sidang sendiri berlangsung tertutup dan awak media dipersilakan keluar ruang sidang selama sidang berjalan. Agenda sidangnya ialah mendengarkan saksi dari Teuku Ryan yang menghadirkan Derry Syahputra selaku mantan manajernya.

Dalam ruang sidang, terlihat sesekali Teuku Ryan dan Ria Ricis itu berinteraksi bahkan bercanda. Hal itu dikonfirmasi oleh kuasa hukum Teuku Ryan yang sempat melihat kliennya dan Ria Ricis saling bercanda dalam ruang sidang.

“Oh ya iya (Teuku Ryan dan Ria Ricis saling bercanda). Kita lagi bukti-buktian mereka ngobrol di belakang,” kata Dedi Rizal Armidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

Saat hal itu ditanyakan langsung kepada Teuku Ryan, ia mengungkapkan bahwa itu merupakan salah satu bentuk kerinduannya pada sang istri.

“Ya namanya kangen ya,” tutur Teuku Ryan.

Hal yang sama diutarakan oleh Ria Ricis. Namun ia tak mengungkapkan isi obrolannya dengan Teuku Ryan.

“Cuma mengobrolkan apa yang seharusnya diobrolkan,” ucap Ria Ricis.

Meski begitu, ada hal yang mengganjal Ria Ricis. Ia merasa keberatan dengan kesaksian dari pihak suaminya itu.

“Kalau dikatakan memberatkan mungkin ya, lebih tepatnya tidak sejalan ya, tidak sejalan dengan klien kita, gitu saja,” kata kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar.

Tak disebutkan apa keterangan dari saksi yang membuat Ria Ricis merasa keberatan.

Sidang selanjutnya digelar pada 22 April mendatang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak Teuku Ryan yang akan mendatangkan ayah kandungnya sebagai saksi.