BOLAGILA – Pegawai Solo Safari, Klaudia Krish (22) viral disebut mirip artis Pevita Pearce. Klaudia menyebut kini banyak perubahan yang terjadi di hidupnya.
Klaudia hingga kini masih menarik perhatian media sosial. Dalam sepekan, pengikut akun Instagramnya bertambah lebih dari 10 ribu.

“Perubahannya benar-benar signifikan, kayak langsung berubah dalam semalam, ratu semalam. Tadinya seorang Klaudia yang biasa aja, followers juga nggak banyak-banyak amat, tiba-tiba dengan keviralan itu langsung followers di Instagram naik banget,” tutur Klaudia di Solo Safari, Sabtu (13/1/2024).

pada 5 Januari lalu pengikut akun Instagramnya,@klaudiakrish sebanyak 9.300 pengikut. Per 13 Januari ini, pengikut @klaudiakrish sudah mencapai 21.600 pengikut.

Perempuan yang bekerja sebagai customer experience dan bertugas menjelaskan tentang satwa kepada pengunjung itu mengaku, ia pun sempat tidak berani membuka akun Instagramnya. Ia tidak menyangka pengikutnya akan bertambah secepat itu.

“Aku tadinya tuh sampai nggak berani buka Instagram aku, jadi aku private terus. Karena aku bingung aku harus gimana, aku harus gimana pasti kaget kan bingung, akhirnya aku buka dan ternyata banyak banget yang follow dan meningkat jauh,” tuturnya.