BOLAGILA Model cantik Nadia Christina ternyata memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan. Pasalnya dia mendapatkan perilaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat menikah dengan atlet sepak bola Alfath Fathier. 

Memangnya bagaimana sih cerita saat Nadia Christina mengalami KDRT? Kabarnya dia juga pernah hamil di luar nikah? Yuk langsung saja kita bahas di 6 fakta menarik model cantik Nadia Christina berikut ini!

1. Pernah Disebut Pelakor

Nadia Christina ternyata sempat disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor lho! Hal itu terjadi lantaran dia pernah menjalin hubungan asmara dengan atlet sepak bola Alfath Fathier yang saat itu masih berstatus suami pedangdut Ratu Rizky Nabila. Bahkan saat itu Alfath Fathier meninggalkan Ratu saat hamil besar. Peliknya lagi, saat bayi yang dikandung Ratu sudah lahir, Alfath Fathier tidak mengakui bayi itu sebagai darah dagingnya.

Kasus ini sempat viral dan membuat hubungan antara Nadia, Ratu, dan Alfath semakin memanas. Akhirnya Ratu dan Alfath resmi bercerai, dan Alfath langsung menikahi Nadia Christina. Mereka resmi menikah sekitar awal tahun 2021, namun tidak bertahan lama dan berakhir cerai. Kok bisa sih?

2. Dikabarkan Cerai Karena KDRT

Setelah resmi menikah pada tanggal 6 April 2021 ternyata hubungan Nadia Christina dan Alfath Fathier tidak berlangsung lama, hanya hitungan bulan saja. Pasalnya sekitar Juni 2021, Alfath Fathier mengaku sudah bercerai dengan Nadia Christina. Wah, singkat banget ya, memangnya apa yang terjadi?

Usut punya usut, Nadia mengaku menjadi korban KDRT Alfath Fathier beberapa kali. Puncaknya adalah saat wanita cantik ini terpapar virus Covid-19, bukannya mendapat kasih sayang, tapi malah dihajar dan diludahi. Hal itu diakuinya di kanal YouTube Denny Sumargo pada video berjudul “Ini Karma, Keguguran, Digebukin, Diludahin, Terus Masih Dimintai Duit (Nadia Christina)” yang tayang pada 13 Juli 2021. 

“Oke, trigger-nya adalah lagi Covid meriang, menggigil, enggak bisa… napas saja susah, ya Covid 15 Juni dihajarin dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi nonstop,” ungkap Nadia Christina. Dia mengaku kalau pemicu KDRT adalah pulang cepat dari kafe karena dia tidak enak badan akibat gejala Covid-19. Dia mengaku kalau Alfath Fathier sosok yang temperamental, bahkan sering merusak barang dan memukulinya.