BOLAGILA – Dampak buruk hobi menonton film bokep atau film porno tidak hanya terjadi pada pria. Perempuan juga bisa memiliki kerugian jika kecanduan nonton film bokep loh.

Melansir Psychology Today, dengan menonton film bokep, secara tidak sadar akan memengaruhi kehidupan seksualnya, salah satunya susahnya orgasme. Psikolog asal Valparaiso University, Indiana, Sean McNabney bersama rekannya mengatakan, wanita yang keseringan menonton film bokep justru akan semakin sulit mencapai orgasme. Padahal, pada dasarnya wanita juga tidak mudah untuk mencapai orgasme.

Namun, dampak dari film bokep ini juga akan membuat hubungannya menjadi semakin sulit untuk orgasme saat berhubungan seks. Kalaupun wanita memungkinkan mendapat orgasme, ini juga membutuhkan waktu dan usaha yang tidak mudah.

Tidak hanya itu, ketika wanita kecanduan film bokep, hal ini akan membuatnya lebih menyukai masturbasi dibandingkan berhubungan seks secara langsung. Pasalnya, mereka akan sulit untuk terangsang ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Sementara ketika mereka masturbasi, hal ini membuatnya menjadi lebih bergairah. Apalagi jika wanita tersebut masturbasi sambil menonton film bokep. Hal itu yang akhirnya membuat wanita ketergantungan dengan film bokep.

Dengan demikian, kebiasaan menonton film bokep ini tidak hanya membuatnya sulit orgasme, tetapi hubungannya dengan pasangan. Wanita jadi sulit merasa puas dengan pasangannya sendiri. Kondisi tersebut membuat kehidupan seksual hubungan menjadi rusak. Pasalnya, ini akan membuat hubungan seks yang dilakukan tidak menyenangkan sama sekali.

Oleh sebab itu, sangat tidak dianjurkan untuk menonton film bokep secara berlebihan. Bahkan, ketika masturbasi juga disarankan melakukannya dengan imajinasi tanpa harus menonton film bokep.

Di sisi lain, para wanita juga bisa mengeksplor berbagai hal baru dengan pasangan. Hal ini akan kembali membuat hubungan seks menjadi lebih berbeda. Dengan begitu, kehidupan seksual wanita tersebut akan menjadi baik. Di sisi lain, hubungannya dengan pasangan juga tetap baik dan semakin intim.