— Legenda timnas Inggris David Beckham tak percaya bisa masuk timnas Brasil yang dihuni pemain bertalenta era Ronaldo Luis Nazario.

Beckham pernah tergabung di Real Madrid bersama duo bintang Brasil, Ronaldo Luis Nazario dan Roberto Carlos. Satu di antara pemain ini pernah berkata Beckham layak masuk timnas Brasil di era tersebut.

Pemain jebolan Manchester United itu tak langsung percaya dengan ucapan tersebut. Sebab, Tim Samba kala itu dihuni sederet pemain bertalenta yang kini menjadi legenda.

“Saya ingat Roberto Carlos atau kamu (Ronaldo) pernah mengatakan jika ada pemain Inggris yang bisa bermain di timnas Brasil, itu adalah Beckham,” kata Beckham dikutip Marca.

“Saya tidak pernah percaya ucapan Anda karena pemain Brasil adalah pemain-pemain terbaik,” sambung Beckham.

Ronaldo kemudian membalas, “Anda adalah salah satu pemain tengah terbaik sepanjang masa. Cara Anda menyentuh bola, bisa menempatkan bola di manapun Anda inginkan tanpa melihat pemain. Saya hanya cukup bergerak dan bola datang,” ujar Ronaldo meyakinkan.

Perbincangan Beckham dan Ronaldo terjadi saat berbincang bareng dengan mantan pemain Madrid era Los Galacticos via Live Instagram.

Selain Beckham dan Ronaldo, sambungan jarak jauh ini melibatkan Roberto Carlos, Luis Figo, dan Iker Casillas. Pemain-pemain top dunia yang pernah tergabung di era Los Galacticos.