BOLAGILA, Jakarta – Manchester United sudah menyiapkan kandidat atlernatif apabila batal merekrut pemain Chelsea Mason Mount. Laporan mengungkap Setan Merah bakal mengalihkan fokus untuk mengejar tanda tangan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebagaimana diketahui, MU sebelumnya santer dikabarkan tertarik merekrut Mason Mount dari Stamford Bridge. Akan tetapi, upayanya untuk mendaratkan pesepak bola berusia 24 tahun itu terus saja mendapat penolakan dari The Blues.

Manchester United sudah dua kali menyodorkan proposal kepada klub London Barat. Tawaran pertama senilai 40 juta poundsterling ditolak oleh Chelsea. Proposal kedua yang nilainya mencapai 50 juta poundsterling juga bernasib serupa.

Kabar yang beredar menyebut Setan Merah lantas mengajukan tawaran ketiga sekaligus pemungkas pada Jumat (23/6/2023) sore waktu setempat. Menurut jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano, MU memasang angka 55 juta poundsterling di percobaan teranyarnya.

Akan tetapi, angka itu masih jauh di bawah harapan Chelsea. Pasalnya, mengutip pemberitaan Metro, klub besutan Mauricio Pochettino berambisi mendapatkan 70 juta poundsterling dari penjualan Mount di bursa transfer.

Rumor mengeklaim Chelsea bahkan sudah ambil keputusan terkait penawaran baru yang diberikan Manchester United. Mereka konon kembali menolak upaya MU.