Al Hilal resmi kirim tawaran ke Lionel Messi

BOLAGILA KLUB liga Arab Saudi, Al Hilal, dikabarkan telah mengirim tawaran resmi ke bomber PSG, Lionel Messi. Kabarnya, Al Hilal siap memberikan gaji senilai 400 juta euro atau senilai Rp6,5 triliun per tahun!

Ya, kebersamaan Lionel Messi dan PSG tampaknya akan segera berakhir. Pemain berjuluk La Pulga itu tengah dirumorkan dengan sejumlah klub termasuk sang mantan, Barcelona.

Untuk diketahui, kontrak Messi bersama PSG akan usai pada Juni 2023 mendatang. Namun, hingga saat ini kapten Timnas Argentina itu belum ada indikasi bakal memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes.

Terkini, klub asal Liga Arab Saudi, Al Hilal dikabarkan telah mengirim tawaran resmi kepada Lionel Messi. Kabar tersebut disiarkan pakar transfer ternama Eropa, Fabrizio Romano.

Melansir dari akun Instagram Fabrizio Romano, @fabriziorom, Rabu (5/4/2023), Al Hilal siap memberikan gaji ke Lionel Messi senilai 400 juta euro per tahun atau senilai Rp6,5 triliun. Gaji tersebut jauh lebih besar ketimbang Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Al Nassr.

Diketahui, Cristiano Ronaldo menerima gaji dari Al Nassr sebesar 200 juta euro per tahun atau Rp3,3 triliun. Apabila Messi menerima pinangan Al Hilal, maka dia dapat mengalahkan pemasukan dari sang rivalnya tersebut.

Akan tetapi, masih dari laporan Fabrizio Romano, Lionel Messi tampak belum ingin bergabung dengan klub asal Liga Arab Saudi itu. Sebab, Messi masih ingin terus bermain di Eropa setidaknya hingga 2024 mendatang.

Selain itu, Barcelona juga dikabarkan ingin membawa pulang Messi ke Camp Nou. Terlebih, Xavi Hernandez tampak sangat ingin menjadi pelatih dari La Pulga.

Menarik dinantikan masa depan Lionel Messi. Apakah Messi bakal mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Liga Arab Saudi dan menerima tawaran Al Hilal?